Tags

,

Kejadian Misterius di Rumah Sakit

Ada kejadian aneh di Unit Perawatan Intensif (ICU) RSCM, dimana para pasien selalu meninggal di tempat tidur yang sama pada kamar yang sama dan selalu pada Jumat pagi tanpa peduli umur, kelamin, kondisi kesehatan mereka ataupun latar belakang kesehatan.
Hal ini sangat membingungkan para dokter dan beberapa bahkan berpikir bahwa hal ini ada hubungannya dengan supranatural. Mengapa selalu pada hari Jumat dan pada tempat tidur yang sama?
Lalu para dokter memutuskan untuk menuntaskan kasus ini dan menyelidiki penyebab dari beberapa kejadian ini…
Begitu tiba hari Jumatnya, semua orang dirumah sakit tersebut dengan tegang menunggu akankah kejadian buruk itu terulang kembali.  Lalu terbaringlah pasien baru rumah sakit itu disana. Beberapa dokter sudah memegang tasbih, quran, bible bahkan sebagian lagi memegang salib kayu dan benda-benda suci lainnya untuk menangkal iblis…
Sementara sang pasien masih terbaring disana. Seiring waktu berputar…… pukul 07:00…. 07:30…. tepat sebelum waktu keramat itu tiba …… Pintu kamar tersebut terbuka……………………..
Kemudian masuklah Tukimin… part timer cleaning service untuk hari Jumat… Ia langsung mencabut kabel alat untuk bantuan pernafasan dari stop-kontaknya lalu menggantinya dengan kabel untuk vacuum cleanernya dan mulai membersihkan ruangan….

==============================================================================

Survei CD

Suatu hari di Tanah Abang, dua pedagang pakaian dalam wanita asal Sumatera Barat sedang berbincang-bincang soal sulitnya dagang akibat krisis moneter, ketika pedagang pertama mencetuskan pendapatnya:

“Dagangan tidak laku bukan cuma salah krismon, tapi penyebab terbesar karena 9 dari 10 cewek Jakarta nggak pakai celana dalam!!”
“Ah kau ini menyebar issue tidak bertanggung jawab… Apa faktanya?”
“Mari kita buktikan” Dan pedagang pertama mengambilnya dagangannya dan mereka pergi ke depan mulut pasar kemudian mengasongkan dagangannya sambil menawarkan:
“Bu, pakai celana, bu?” ………….”Enggak ah, lain kali aja…”
“Pakai celananya Mbak?” ……….”Enggak lah yaauw!…”
“Neng, pakai celana?” …………….”Enggak deh…..”
“Pakai celana, Tante?”…………….”Enggak, kan kemarin udah?”
“Adik, pakai celana ya?…………..”Enggak usyah yaaa”
Dengan yakin pedagangpertama menirukan Sonny Tulung…. “Tuh kan….Survey membuktikan!!!!!”

==============================================================================

Lebih Lihai

Tuan Asmawi, pemilik toko permata, akhir-akhir ini dibikin bingung setengah mati. Tokonya berkali-kali kebobolan pencuri. Permata zamrud, berlian, kohinoor seharga jutaan rupiah lenyap tak berbekas.
Meskipun seluruh ruangan dan tempat-tempat penyimpanan permata dia pasang alarm, tetapi tidak ada hasilnya. Bahkan sang pencuri lebih kurang ajar lagi. Yang dia ambil hanyalah permata-permata pilihan yang berharga mahal saja.
“Ini pasti perbuatan orang dalam sendiri!”, pikir tuan Asmawi. Suatu hari dia ingin menjebak sang pencuri dengan meletakkan permata-permata palsu di seluruh etalasenya, dan disudut dia pasang sebuah camera otomatis yang akan menjepret sendiri bila ada orang menyentuh etalase.
Esok harinya, permata-permata tersebut masih utuh. Dan camera Hazelblad-nya seharga 5000 dollar lenyap!

==============================================================================

Gergaji Mesin

Di suatu desa terdapat seorang pekerja penebang pohon,dimana dia harus menebang sebanyak 40 pohon sehari. Lalu pada suatu saat bosnya meminta agar dia menaikkan kuantitas pohonnya yaitu sehari menjadi minimal 80 pohon,dan ia diberi waktu seminggu untuk dapat menaikkan produktivitasnya.
Kemudian si pekerjapun bingung bagaimana caranya agar bisa menebang pohon minimal 80 sehari, akhirnya ia jalan-jalan ke kota. Di kota dia melihat gergaji mesin, disana tertera dapat menebang minimal 80 pohon perhari dan bergaransi satu minggu bila tidak mencapai 80, langsung si pekerja tertarik dan membelinya kemudian membawa pulang dengan harapan bisa menebang 80 pohon sehari.
Hari pertama ia mencobanya ternyata hanya menghasilkan 50 pohon, iapun berfikir dan berkata “Oh, mungkin belum terbiasa”. Hari kedua ternyata malah menurun jadi 40 pohon, kali ini pun dia berfikir bahwa dia belum terbiasa.
Sampai hari keenam ternyata produktivitas hanya meningkat sampai angka 60 saja. Akhirnya dia kembali ke toko penjual gergaji mesin itu, dan terjadi percakapan antara pekerja dengan pemilik toko tersebut :

“Anda bohong ya…katanya sehari bisa mencapai 80 pohon minimal,tapi sekuat tenaga saya bekerja hanya menghasilkan 60 pohon saja…bagaimana neh??” kata siPekerja
“Masak seh pak…coba saya lihat dulu apa ada yang salah dengan mesinnya” Kata pemilik toko
Kemudian si Pemilik toko memeriksanya. Ternyata tidak ada yang salah alias gergaji mesinnya baik-baik saja. Si pekerja tetap tidak mau tau dan minta ganti.
“Coba sebentar pak saya hidupkan dulu gergaji mesinnya” kata pemilik toko.
Lalu dihidupkan gergaji tersebut.

RRRRUUUUUUUUUNNNNNGGGGG…. suara gergaji mesin menggema keseluruh ruangan. Saat itu tiba-tiba si pekerja bertanya “Maaf mas…itu barusan suara apaan?” tanyanya bingung.

sumber: internet